Rabu, 03 Juli 2013

Tentangku

Nama  : Sabihis.

Nama Lain : Malik Kuya.

Agama : Islam.

Bahasa : Indonesia.

Jenis Kelamin : Laki-Laki.

Status Hubungan : Lajang.

Tanggal Lahir : 12 Juli 1988.

Asal : Sumatra ( Bengkulu Utara ).

Kabupaten : Muko-Muko.

Kecamatan : Selagan Raya.

Desa : Lubuk Sahung.

Sekarang  Di : Jakarta Selatan ( Mampang Perapatan ).

Pekerjaan : Pengacara ( Pengangguran Banyak Acara ).

Tempat Kerja : BKPP ( Badan Kelompok Pengelola Puyu ).

Pendidikan : 12 Tak Sampai.

Hal Yang Dibenci : Dibohongi Dan Menunggu.

Mencari : Temen Dan Pacar.

Pesan : Jadilah Diri Sendiri.

Tegur aku jika aku mulai sombong,
ingati aku jika aku mulai angkuh,
marahi aku jika aku mulai salah,
karena aku sangat butuh teman seperti mu hari ini,
esok dan mungkin selama nya.
Aku suka kejujuran dan gak suka di bohongi.
Setitik kasih membuat aku sayang,
seucap kata membuat aku percaya,
sekecil apa pun luka membuat aku kecewa dan terluka.

E-mail : malik.kuya@gmail.com

Facebook : malikkuya@rocketmail.com

Twitter :  @Malik_Jakarta

Blog : http://newmalikbihis.blogspot.com

Kontak,  XL : +6287877547301

Youtube : malik kuya

WordPress : http://malikkuya.wordpress.com (Bihis Media Photo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar