Jumat, 05 April 2013

Waspada Peredaran Narkoba.



MUKOMUKO, BE -  Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK),
Choirul Huda SH mengajak seluruh masyarakat untuk mewaspadai peredaran narkoba di daerah ini. Pasalnya peredaran barang haram itu tidak bisa diprediksi.

  "Parahnya lagi, saat ini narkoba sudah menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Kondisi ini sangat meresahkan dan perlu diwaspadai agar tidak semakin menyebar luas.”Mari bersama-sama waspada dan memberantas peredaran narkoba,” kata Choirul. Prestasi yang berhasil dilakukan jajaran Polres Mukomuko beberapa waktu lalu patut diberikan apresiasi.

  "Pasalnya sejumlah pengedar sekaligus pemakai narkoba jenis ganja dan sabu-sabu berhasil dibekuk. Keberhasilan penangkapan gembong narkoba tak hanya sebatas itu,  melainkan ada mekanisme dan prosedur lainnya yang akan dilakukan pihak penyidik. Penanganan sepenuhnya kita serahkan sepenuhnya kepada pihak penyidik.

  "Yang jelas apa yang telah dilakukan penyidik dalam memberantas peredaran narkoba merupakan hasil kerja keras dan tak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat,” terangnya. Selain itu, diharapkan sikap proaktif dari masyarakat dalam mendukung pemberantasan narkoba.

  "Pasalnya tugas itu tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum dan pemerintah daerah saja.”Mari bersama-sama perangi narkoba. Karena narkoba tidak ada manfaatnya melainkan menghancurkan masa depan anak bangsa terutama ditingkat para pelajar,” ajaknya.(900).

  "Sumber: http://bengkuluekspress.com Kamis, 4/04/2013.

(Bihis)





2 komentar: