Minggu, 24 Februari 2013

HUT Mukomuko Disiapkan Makan Gratis.


MUKOMUKO,BE – Pemkab Mukomuko menyiapkan makan gratis bagi masyarakat se-Kabupaten Mukomuko. Kegiatan tersebut merupakan salah satu pelayanan kepada rakyat,
khususnya bagi warga datang jauh untuk menyaksikan rangkaian HUT kabupaten yang ke 10. Makan gratis tersebut disiapkan untuk 2 hari, Minggu (24/2) dan  Senin (25/2).

  "Setiap harinya, kita hanya melayani satu kali makan, yakni makan malam yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkap Sekerataris Dinas Sosnakertrans Mukomuko, Mulyadi. Semua persiapan seperti peralatan masak dan bahan-bahannya sudah siap. Kita bekerjasama dengan BPBD Kabupaten,”ujarnya. Menurutnya tidak ada batasan. Artinya siapapun yang akan makan akan dilayani yang diperkirakan ribuan warga siap diberikan pelayanan.

  "Namun, yang sangat diprioritas yakni warga  yang datang dari jauh di desa ataupun kecamatan yang jauh dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten. Lokasi makan gratis itu di depan gedung Dharma Wanita tepatnya di depan stan-stan SKPD. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan makan gratis dipersilakan untuk mendatangi posko yang telah disiapkan tersebut. Tidak dipungut biaya seperser pun, silakan warga Mukomuko untuk mendapatkan makan gratis,”katanya. (900)   (30).


  "Sumber: http://bengkuluekspress.com Minggu, 24/02/2013.
(Bihis)


1 komentar: