Minggu, 23 Desember 2012

Mukomuko Hijau Terancam Tak Tercapai.

MUKOMUKO, BE – Program Mukomuko hijau tahun 2013 yang dicanangkan Bupati Mukomuko Drs H Ichwan Yunus terancam tidak tercapai. Pasalnya bibit pohon yang sudah ditanam tidak dilakukan perawatan secara maksimal. Seperti halnya kondisi di halaman perkantoran Pemkab Mukomuko saat ini pohonnya banyak yang mati karena
tidak terurus. “Untuk anggaran perawatan memang tidak ada karena tanggung jawab bersama,” kata Kepala Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan Pemkab Mukomuko, Syafkani SP.

"Dicontohkannya tanaman yang sudah ditanam di SKPD-SKPD, maka pihak SKPD terkaitlah yang harus melakukan pemeliharaan sehingga tanaman tersebut dapat tumbuh dengan maksimal. “Karena anggarannya tidak ada semestinya SKPD yang bertanggung jawab termasuk masyarakat,” jelasnya.

Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah, semestinya masyarakat memberikan dukungan maksimal. Hal ini dikarenakan jika tidak didukung percuma saja karena apa yang dilakukan pemerintah daerah tidak membuahkan hasil.”Mukomuko hijau  merupakan harapan kita bersama yang harus diwujudkan,” tukasnya. (900).


  "Sumber: http://bengkuluekspress.com
Minggu, 23/12/2012.
(Bihis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar