Senin, 02 April 2012

Jeritan Rakyat.

Facebook.com dimas-triwibowo-herlambang, 2 April 2012.

Mulai dari langkah hidup yang terasa pahit ,saat-saat aku mencari hidup yang indah aku melalui masa masa tergolesnya luka. Luka hati ,fisik dan materialistis yang membuatku sempat menghindar akan kejamnya hidup ini.aku yakin bahwa suatu saat nanti aku akan terbiasa hidup didunia ini.


Dunia jaman dahulu yang menjajah hidup para kaum guafa yang merintih akan belas kasih nya. wahai pemimpin ku, aku memang bangga dengan mu saat kau berjanji di atas panggung, dan meraut Al-Qitab suci Al-Qur’an dengan lantang kau keluarkan kata kata bijak untuk meyakinkan rakyat mu !

Tapi setelah itu kau hanya bisa diam dan menjual harta benda negara ini, negara yang indah akan flora dan fauna nya. wahai pemimpin sampai kapan kau menjadi sinar di balik kegelapan mu? lihat lah dunia ini ! Lihat lah, lihatlah mereka yang menjerit akan nasib nya ,,! Apa kau tega dengan nasib rakyat mu ? Nasib negaramu? Dan nasib alam ini !?

Kemana hatimu dan kemana sila yang dulu kita buat bersama dengan para pahlawan yang membela negri ini?..Jika kau tak sanggup untuk memelihara dan menjaga rakyat mu, lebih baik kau lepas mahkotamu dan berfikir untuk keluargamu. Lantangnya aku ingin mengucapkan kata selamat untuk kegagalanmu memimpin rakyat dan negri ini. Aku rakyat yang menjerit akan nasib negri ini !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar